Wednesday, February 7, 2018

Knight Of Sword : Reward 12.725 Smithing XP


Untuk Checkpoint sebelum memulai biasanya saya mulai dari Varrock dilokasi Grand Exchange (GE), kenapa karena item yang dibutuhkan bisa kita dapatkan dengan membeli dari GE, untuk lebih lengkapnya silahkan simak Panduan yang sudah disediakan.

Deskripsi :
Knight Of Sword akan memberikan 12.725 Smithing XP
Persyaratan yang dibutuhkan untuk Quest ini yaitu :

  1. Redberry pie
  2. Pickaxe
  3. 2 iron bars
  4. 1 blurite ore
  5. 1 Varrock and 4 Falador teleports
Bicaralah dengan Squire, siapa yang harus berkeliaran di sekitar pelataran White Knight Castle di Falador, dan tanyakan kepadanya bagaimana hidup. Dia akan bercerita tentang bagaimana dia kehilangan pedang Sir Vyvin. Tawarkan untuk membuatnya menjadi pedang baru. Dia akan memberitahu Anda bahwa hanya Kurcaci Imcando yang bisa melakukannya. Dia akhirnya akan memberi tahu Anda bahwa Reldo pustakawan akan dapat memberi tahu Anda di mana menemukan Kurcaci Imcando.

Reldo terletak di bagian utara Varrock Castle (yang terletak di utara Varrock. Tanyakan kepadanya apa yang dia ketahui tentang Kurcaci Imcando. Dia akan memberitahu Anda di mana menemukannya, dan menyarankan agar Anda memberinya kue redberry. Bawa beliung bersama Anda pada saat ini. 

Anda dapat mempelajari apa yang dibutuhkan untuk membuat kue Redberry di Panduan Memasak kami. Pie redberry juga bisa dibeli dari Cooks 'Guild ; Anggota diharuskan mengakses tokonya, Anda harus memakai topi Chef, dan memiliki level 32 Cooking untuk masuk. 

Begitu Anda memiliki kue redberry, pergilah ke Barat Daya seperti Anda bisa pergi tanpa memasuki dunia anggota. Anda harus berada di semenanjung dengan rumah kecil dan kurcaci bernama Thurgo. Ini terletak di selatan Falador, dekat Port Sarim. Bicara padanya dan tawarkan kue redberry Anda. Dia akan mengambilnya dan memakannya. Bicaralah padanya lagi. Jelaskan kepadanya tentang pedang dan dia akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu menemukan gambarnya. 

Kembali ke White Knight Castle dan berbicara dengan Squire. Dia akan bercerita tentang potret ayah Sir Vyvin di lemari. Pergilah ke tangga di ruangan sejauh timur seperti Anda bisa pergi dan masih berada di istana. Naiklah ke lantai dua, dan pergi ke barat sedikit sampai Anda mencapai ruang makan dengan tangga. Naik tangga, dan Anda harus berakhir di sebuah ruangan besar bersama Sir Vyvin. Ambil pintu ke selatan dan tutup, pastikan Sir Vyvin tidak ada di dalam ruangan. Buka lemari dan cari untuk mendapatkan potret.

Kembali ke Thurgo dan beri dia potret itu. Dia akan memberitahu Anda bahwa dia membutuhkan 2 batang besi dan bijih khusus yang disebut Blurite untuk membuat pedang. Untuk mendapatkan bijih Blurite Anda harus pergi ke Gua Es di bawah tebing. Bersiaplah untuk menghadapi monster sekuat Ice Warriors (Level-57) dan Ice Giants (Level-53) . Berjalan ke bagian belakang dungeon. Temukan batu biru dan tempelkan itu; Ini adalah Blurite ( Gambar ) (milikku dua jika kamu menginginkan pedang kedua).

Untuk mendapatkan besi batangan, saya 5 atau 6 besi (10 atau lebih jika Anda ingin dua pedang). Tambang dekat Rimmington atau Dwarven Mines adalah tempat yang layak karena mereka relatif dekat dengan sisa pencarian. Kemudian menciumnya di tungku (yang ada di Falador terdekat). Juga bawa setidaknya 5 atau 6 (10 atau lebih jika Anda menginginkan dua pedang) bijih besi karena ada kemungkinan 50% itu akan terlalu kotor. 

Bawa bijih Blurite dan jeruji besi ke Thurgo. Dia akan memberimu pedang Blurite. Jika Anda ingin membuat dua pedang, sekaranglah waktunya untuk melakukannya. Memakai atau menjatuhkan pedang Thurgo hanya membuatmu, dan memintanya untuk yang lain. Dia harus membuat Anda satu. Berikan pedang ke pengawal di White Knight Castle untuk menyelesaikan quest.



Jangan lupa tinggalkan Like, Comment, Share & Subscribe ya temen-temen biar nanti Gua bisa lebih sering lagi Up Load Panduan, Tips & Trik Dari Old Schoold Runescrape ini.

Thanks sudah mampir.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us