Wednesday, February 7, 2018

Doric's Quest : Reward 1.300 Mining XP


Untuk Checkpoint sebelum memulai biasanya saya mulai dari Varrock dilokasi Grand Exchange (GE), kenapa karena item yang dibutuhkan bisa kita dapatkan dengan membeli dari GE, untuk lebih lengkapnya silahkan simak Panduan yang sudah disediakan.

Deskripsi :
Doric's Quest akan memberikan 1.300 Mining XP
Persyaratan yang dibutuhkan untuk Quest ini yaitu :
  1. 6 Clay (not soft clay!)
  2. 4 Copper ores
  3. 2 Iron ores
  4. Pickaxe
Quest Doric sangat singkat. Bicaralah dengan Doric bahwa Anda ingin menggunakan landasannya. Doric akan membiarkan Anda mendapatkan bahan 6 Clay, 4 bijih tembaga, dan 2 bijih besi. Semua barang ini dapat dibeli dari Grand Exchange. Jadi, Anda bisa menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 5 detik. Jika Anda tidak memiliki gp untuk membeli bahan-bahan ini. Anda bisa membeli emas Runescape 2007 Terbaik di rsorder.com. Anda bisa mendapatkan runescape 07 gold dalam 2-3 menit. Polling Kulit Halloween.

Mendapatkan bahan untuk questEdit: 
Pergi ke Tambang Dwarven (Di sisi timur gunung dari awal pencarian) 
2 Bijih besi (biasanya dijatuhkan oleh Kurcaci di tambang) dan 4 biji tembaga dapat ditambang di tempat sebelah tenggara tangga sampai ke tambang. 
6 Tanah liat bisa ditambang di sebelah selatan dari besi dan tembaga, di dekat jalan pintas Agility. 

Kembalilah dan bicara lagi pada Doric. Dia akan memberi Anda 1 titik Quest, 1.300 Mining-icon Mining experience, 180 Coins, dan Kemampuan untuk menggunakan anjungan Doric. 

Jangan lupa tinggalkan Like, Comment, Share & Subscribe ya temen-temen biar nanti Gua bisa lebih sering lagi Up Load Panduan, Tips & Trik Dari Old Schoold Runescrape ini.

Thanks sudah mampir.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us