Wednesday, February 7, 2018

Membuat Akun [OSRS]


Teman-teman sebelum bermain Old Runescape ini teman-teman harus membuat akun Runescape d membuat akunnya mudah ga ribet, teman-teman tinggal mengisi formulir yang disediakan diwebsitenya kemudian verifikasi lewat akun e-mail. untuk lebih lengkapnya saya akan membuat tutorialnya. silahkan ikuti langkah-langkahnya, apabila teman-teman terkendala dengan pembuatan akun teman-teman bisa menghubungi saya disini.

link membuat email klik disini
link membuat akun [OSRS] klik disini

Jangan lupa tinggalkan Like, Comment, Share & Subscribe ya temen-temen biar nanti Gua bisa lebih sering lagi Up Load Panduan, Tips & Trik Dari Old Schoold Runescrape ini.

Thanks sudah mampir.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us