Wednesday, February 7, 2018

Trailer OSRS


Runescape adalah sebuah permainan video peranan berganda dalam seri (MMORPG) fantasi yang berasaskan Java dan dimainkan dalam bentuk 3 dimensi. Permainan ini dibuat oleh Jagex Ltd. Permainan ini mempunyai kira-kira lebih dari  10 juta akun yang aktif sampai saat ini dan diiktiraf Guinness World Records sebagai MMORPG  paling popular.

Permainan ini meliputi dunia maya yang sangat luas. Terdapat dua jenis akun, yaitu akun berbayar dan akun gratis (free-to-play). Pengguna dengan akun berbayar akan dapat akses menjelajah dunia dengan lebih luas, dan beratus-ratus Misi & Quest.

Runescape berbeda dengan game MMORPG yang lain, Di runescape sendiri ada 25 skill dan ada 2 category. skill combat dan skill Support. skill combat seperti Attack, Defence, Ranged, Magic Dan sebagainya. Untuk skill support seperti woodcutting, fishing, cooking, fletching Dan sebagainya. 

Game Old Runescape ini bukan hanya menaikan level dan melawan musuh, ada Quest (Misi), mencari harta karun (Treasure), dan masih banyak lainnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us