Wednesday, February 7, 2018

Langkah awal untuk pemula di [OSRS]


Selamat untuk teman-teman yang sudah berhasil masuk ke dalam dunia Old Runescape, mungkin teman-teman akan heran ko grafisnya kaya minecraft ya ? awal saya bermain juga begitu, tapi teman-teman jangan menilai sesuatu berdasarkan penampilannya, karena rahaisa nya eh.. maksudnya rahasianya yaitu terdapat pada systemnya yang memang sangat keren, inti dari game ini adalah system ekonominya yang benar-benar seperti dunia asli, teman-teman selain bermain, berpetualang, bertarung juga bisa menjadi seorang pedagang dengan mencari item-item yang murah kemudian menjual. teman-teman juga bisa melihat naik-turunnya suatu item dengan mengunjung website www.ge-tracker.com sebuah situs yang memantau setiap harga dari permainan Old Runescape, begitu emejing banget. saya juga pertama kali masuk pada game ini kesan pertamnya keren gila deh. yah untuk lebih cepatnya silahkan teman-teman rasakan sendiri permainannya seperti apa. selamat menikmati.

Jangan lupa tinggalkan Like, Comment, Share & Subscribe ya temen-temen biar nanti Gua bisa lebih sering lagi Up Load Panduan, Tips & Trik Dari Old Schoold Runescrape ini.

Thanks sudah mampir.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us