Saturday, February 10, 2018

Ranged Leveling



Skill Ranged

Skill Ranged adalah salah satu dari tiga kelas Tempur di Old School RuneScape . Ini melibatkan menggunakan busur , busur , dan melemparkan senjata untuk merusak lawan dari kejauhan, dan baju besi Ranging sebagian besar terbuat dari kulit binatang. Pemain yang mengkhususkan diri dalam keterampilan ini dikenal sebagai penjaga atau pemanah.

Rangers mampu memiliki akurasi tertinggi dari semua jenis pertarungan, dengan maksimum serangan +234 untuk Ranged , mengalahkan Magic dengan maksimum +152, dan huru - hara dengan maksimum +170 untuk tebasan . Untuk alasan ini, sering digunakan melawan monster dengan Pertahanan yang sangat tinggi.

Segitiga tempur menyatakan bahwa Rangers kuat melawan penyihir tetapi lemah terhadap pejuang Melee.

Kemampuan menyerang dari jarak jauh berarti seorang pemain dapat melindungi monster jarak dekat saat bertarung dari tempat aman. Perlu diingat bahwa beberapa monster jarak dekat memiliki Pertahanan Ranged yang tinggi, jadi level Ranged tinggi mungkin diperlukan. Crossbows berguna melawan monster dengan Pertahanan tinggi, karena mereka sangat akurat.
Peralatan

Statistik

Ada tiga statistik jarak, dua untuk serangan (Ranged Attack dan Ranged Strength ) dan satu untuk pertahanan (Ranged defense).
Senjata berkisar menyediakan + Ranged Attack untuk akurasi dan + Ranged Strength untuk serangan maks dan armor menyediakan + Ranged defense
Dalam kasus busur dan busur, busur memberikan Ranged Attack dan amunisi menyediakan Ranged Strength, sementara di Darts dan Knives (di mana amunisi adalah senjata), kedua statistik disediakan oleh senjata.

Senjata

Sikap tempur yang cepat memberikan kecepatan serangan tercepat dari ketiga posisi sambil memiliki pukulan maksimum yang lebih rendah dibandingkan dengan jarak yang akurat atau jarak jauh, yang memiliki pukulan maksimum yang lebih tinggi. Sikap yang akurat memperlakukan tingkat Anda berkisar seolah-olah itu 3 lebih tinggi dari yang sebenarnya, kenaikan posisi jarak jauh meningkat berkisar 1, sementara sikap cepat tidak meningkatkan sama sekali. Namun, jurus jarak yang akurat dan panjang memiliki kecepatan serangan yang lebih lambat. Juga, sikap jarak jauh memberikan pengalaman Pertahanan , dan seperti namanya, memiliki jangkauan yang lebih panjang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us