Saturday, February 10, 2018

Attack Leveling


Untuk meningkatkan kemampuan dari skill Attack disini saya sudah menyediakan lokasi dan lawan yang harus dihadapi mulai dari level rendah sampai level tinggi, perlu diketahui bagi temen-temen sebelum melakukan leveling saran saya temen-temen memilih check point yang berdekatan dengan bank, atau bisa memilih lokasi Grand Exchange, kenapa ? karena temen-temen bisa belanja item yang dibutuhkan seperti Ranging Potion dan Energy Potion yang akan memberikan efek serangan dan stamina, tanpa perlu basa basi lagi selamat leveling teman-teman.

Leveling Attack
1-99 Malee Guide
Order
Quest
1-10
Lokasi : North of Lumbridge
Lawan : Ayam (Chickens)
11-20
Lokasi : Lambridge
Lawan : Sapi (Cows)
20-40
Lokasi : Relleka - Waterbirth Island
lawan : Rock Crabs
40-50
Lokasi : North of Ardougne - Edgeville Dungeon - Taverley Dungeon
Lawan : Chaos Druids
50-60
Lokasi : Zeah
Lawan : Sand Crabs
60-80
Lokasi : Under Frankenstrain's Castle
Lawan : Experiment
Lokasi : Desert Bandit Camp
Lawan : Bandit
Lokasi : Stronghold of Security
Lawan : Giant Spider
80-99
Lokasi : Yanille
Lawan : Nightmare Zone
Share:

0 comments:

Post a Comment

Save Profile

About Me
Hai Bro-Sista, Kenalkan gua Asep seorang Content Creator & Blogger yang kontennya asyik buat lo ikuti tentu, sekarang gw lagi menjadi gamer OSRS so bagi kalian yang mau mengikuti Tips & Trik OSRS dari gw silahkan ikuti dengan subscribe chanel youtune gw yah. , Klik disini
Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join Us